1. |
(MOU) Kerjasama Pemda 50 Kota Dengan APH |
ppid |
2024 |
|
2. |
(MOU) Kerjasama Survei Sistem Pengendalian Intern Kabupaten Lima Puluh Kota |
ppid |
2024 |
|
3. |
SOP Penyusunan Program Kerja Pengawasan Tahunan Berbasis Resiko |
ppid |
2024 |
|
4. |
(MOU) Perjanjian Kerjasama antara APIP dengan APH tentang Penanganan Laporan atau Pengaduan Masyarakat yang Berindikasi Tindak Pidana Korupsi |
ppid |
2024 |
|
5. |
Rencana Strategis (Renstra) Perangkat Daerah Tahun 2021-2016 |
ppid |
2024 |
|
6. |
SK Pengguna Barang 2024 |
inspektorat |
2024 |
|
7. |
SK Pengurus Barang Pengguna 2024 |
inspektorat |
2024 |
|
8. |
Piagam Audit Internal (Internal Audit Charter) |
inspektorat |
2023 |
|
9. |
Rencana Umum Pengadaan (RUP) 2022 |
inspektorat |
2022 |
|
10. |
Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa |
inspektorat |
2022 |
|
11. |
Keputusan Bupati Nomor 4 Tahun 2016 tentang Petunjuk Teknis Standar Operasional Pengawasan dilingkungan Inspektorat |
inspektorat |
2022 |
|
12. |
SOP Fasilitasi Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK RI |
inspektorat |
2022 |
|
13. |
SOP Monitoring Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP |
inspektorat |
2022 |
|
14. |
SOP Penerbitan Surat Tugas |
inspektorat |
2022 |
|
15. |
SOP Peta Kompetensi Inspektorat |
inspektorat |
2022 |
|
16. |
SOP Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP |
inspektorat |
2022 |
|
17. |
Kesepakatan dalam Rangka Penyelenggaraan Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) |
inspektorat |
2022 |
|
18. |
Formulir Kepesertaan Survey Penilaian Integritas Elektronik (E-SPI) Tahun 2022 |
inspektorat |
2022 |
|
19. |
Perbup Nomor 66 Tahun 2020 tentang Pedoman Umum Penanganan Benturan Kepentingan |
inspektorat |
2022 |
|
20. |
Perbup Nomor 27 Tahun 2018 tentang Pedoman Umum Sistem Penanganan Pelaporan (Whistleblowing system) |
inspektorat |
2022 |
|
21. |
Perbup Nomor 57 Tahun 2019 tentang Perubahan atas Perbup Nomor 27 Tahun 2018 tentang Pedoman Umum Sistem Penanganan Pelaporan (Whistleblowing system) |
inspektorat |
2022 |
|
22. |
Perbup Nomor 20 Tahun 2016 tentang Pedoman Pengendalian Gratifikasi |
inspektorat |
2022 |
|
23. |
Keputusan Bupati Nomor 5 Tahun 2021 tentang Penunjukan Bendahara Pengeluaran pada Perangkat Daerah |
inspektorat |
2022 |
|
24. |
Keputusan Bupati Nomor 356/131/BUP-LK/IV/2022 tentang Pembentukan Struktur Organisasi dan Personalia Satgas Saber Pungli |
inspektorat |
2022 |
|
25. |
Keputusan Bupati Nomor 131 Tahun 2021 tentang Penetapan ASN Wajib Menyampaikan LHKASN |
inspektorat |
2022 |
|
26. |
Keputusan Bupati Nomor 155 Tahun 2018 tentang Pembentukan Struktur Organisasi Unit Pengendalian Gratifikasi |
inspektorat |
2022 |
|
27. |
Keputusan Bupati Nomor 422 Tahun 2021 tentang Pelimpahan Wewenang Pengelola Keuangan Daerah |
inspektorat |
2022 |
|
28. |
Keputusan Bupati Nomor 033/9/BUP-LK/I/2022 tentang Penunjukan Pengurus Barang Pengguna Barang Milik Daerah |
inspektorat |
2022 |
|
29. |
Keputusan Bupati Nomor 356/159/BUP-LK/V/2022 tentang Satgas Pelaksanaan Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi |
inspektorat |
2022 |
|
30. |
Keputusan Bupati Nomor 700/160/BUP-LK/V/2022 tentang Pembentukan Struktur Organisasi Tim Asesor Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi |
inspektorat |
2022 |
|
31. |
Keputusan Bupati Nomor 700/33/BUP-LK/I/2022 tentang Penetapan Pejabat Wajib Menyampaikan LHKPN |
inspektorat |
2022 |
|
32. |
SOP Penyusunan RKA Inspektorat |
inspektorat |
2022 |
|
33. |
SOP Penugasan Pengawasan |
inspektorat |
2022 |
|
34. |
SOP Penyusunan PKPT |
inspektorat |
2022 |
|
35. |
Rencana Umum Pengadaan (RUP) 2021 |
inspektorat |
2021 |
|
36. |
Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa |
inspektorat |
2021 |
|
37. |
Laporan keuangan Inspektorat |
ppid |
2019 |
|
38. |
SOP Penerbitan Surat Tugas Inspektorat |
inspektorat |
2018 |
|
39. |
SOP Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Inspektorat |
inspektorat |
2018 |
|
40. |
SOP Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) |
inspektorat |
2018 |
|
41. |
SOP Fasilitasi Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Inspektorat |
inspektorat |
2018 |
|
42. |
PERATURAN BUPATI LIMA PULUH KOTA NOMOR 3 TAHUN 2018 TENTANG PETUNJUK TEKNIS PENYUSUNAN RENCANA KINERJA TAHUNAN, PERJANJIAN KINERJA, PELAPORAN KINERJA DAN TATA CARA REVIU ATAS LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN LIMA PULUH KOTA |
inspektorat |
2018 |
|
43. |
Keputusan Bupati No. 104 Tahun 2017 Tentang Pembentukan Tim Koordinasi Penyelesaian Tindak Lanjut HAsil Pengawasan |
ppid |
2017 |
|
44. |
Renja Inspektorat Tahun 2017 |
ppid |
2017 |
|
45. |
Keputusan Bupati No. 4 Tahun 2016 Tentang Petunjuk Teknis Standar Operasional Pengawasan Dilingkungan Inspektorat |
ppid |
2016 |
|
46. |
Peraturan Bupati No.47 Tahun 2016 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Inspektorat |
ppid |
2016 |
|